Jual Diaphragm Atau Membrane Valve

Fungsi dari diaphragm dan cara kerja valve atau bisa disebut juga membrane.
Berikut ini uraian singkat dari valve atau diaphragm,

terdapat berbagai macam jenis valve yang digunakan pada kilang minyak maupun di pabrik-pabrik lain. Setiap jenis katup memiliki fungsi dan prinsip kerja masing-masing, seperti berikut:
Untuk menutup dan membuka aliran dengan syarat, ketika terbuka memiliki hambatan aliran dan pressure loss yang minimum. Contohnya: gate valve, ball, plug dan butterfly valve.
Untuk keperluan mengatur aliran, dengan cara menahan aliran dengan perubahan arah atau menggunakan suatu hambatan, bisa juga dengan kombinasi keduanya.
Untuk mencegah aliran balik (back flow), biasanya menggunakan check valve (lift check dan swing check). Valve ini akan tetap terbuka dan akan tertutup apabila terdapat aliran yang berlawanan arah.
Untuk keperluan mengatur tekanan, beberapa pengaplikasian valve di lapangan, tekanan yang masuk (line pressure) harus dikurangi untuk mencapai tekanan yang diinginkan. 

Biasanya menggunakan pressure-reducing valve atau regulator.
Untuk pressure relief (pelepasan tekanan) dengan menggunakan relief valve dan safety valve. Relief valve digunakan untuk mengatasi bila adanya tekanan yang berlebihan yang dapat mengganggu proses pengaliran atau bahkan kegagalan proses pengaliran. Sedangkan safety valve mengunakan per (spring loaded), valve ini akan membuka jika tekanan melebihi batas yang sudah ditentukan.

Kami Mitra Jaya Rubber spesialist Membuat dan Menjual berbagai macam jenis seal diaphragm atau seal valve atau bisa disebut juga membrane
Dengan spesifikasi atau material sesuai permintaan,
Material yang sering kami produksi ialah : 
NBR , EPDM, VITON, SILICONE, CANVAS, TEFLON, DLL

Untuk info lebih lajut bisa menghubungi di :
WA - 081553414899
TLP - 089676569689
EMAIL : mitrajaya.rubber@gmail.com