Jual Seal Pneumatic

Apa itu Pneumatic ?
Berikut ini penjelasan singkat dari kami,
Pneumatic adalah sebuah sistem penggerak yang menggunakan tekanan udara sebagai tenaga penggeraknya. cara kerja Pneumatic sama saja dengan Hydraulic yang membedakannya hanyalah tenaga penggeraknya. jika Pneumatic menggunakan udara sebagai tenaga penggeraknya, dan sedangkan hidrolik menggunakan cairan oli sebagai tenaga penggeraknya. dalam Pneumatik tekanan udara inilah yang berfungsi untuk menggerakkan sebuah cylinder kerja. Cylinder kerja inilah yang nantinya mengubah tenaga/tekanan udara tersebut menjadi tenaga mekanik (gerakan maju mundur pada cylinder).

Sistem Pneumatic ini biasa diaplikasikan pada mesin – mesin industri. dikarenakan kurangnya daya/kekuatan mekanik dari Pneumatic. Maka Pneumatic ini hanya bisa diaplikasikan pada mesin – mesin yang tidak terlalu membutuhkan tenaga mekanik yang kuat (mesin-mesin bertenaga ringan) dalam pengoperasiannya. sedangkan untuk mesin-mesin yang membutuhkan tenaga mekanik yang kuat harus menggunakan sistem hidrolik. Berikut ini kelebihan dan kekurangan pada sistem Pneumatic dan Hydraulic:

Kelebihan pada sistem Pneumatic: 

· Ramah lingkungan / bersih (jika terjadi kebocoran dalam sistem perpipaan).

· Udara sebagai tenaga penggerak memiliki jumlah yang tak terbatas
· Lebih cepat dan responsif jika dibandingkan dengan Hydraulic
· Harga seal nya juga jauh lebih murah

Kami Mitra Jaya Rubber menjual dan Menyediakan Berbagai Macam Seal Pneumatic Dengan Ukuran Sesuai Permintaan Dan Material Seperti :


NBR ,EPDM , VITON, Silicone, DLL.


Untuk info lebih jelasnya bisa menghubungi di :

WA - 081553414899

TLP - 089676569689

EMAIL : mitrajaya.rubber@gmail.com 

Jual Seal Festo PP25
     
Jual Seal PP25

   
Jual Seal Hydraulic Festo

Jual Seal Cylinder Festo

Seal Novotek
Jual Seal Piston Festo